Kepengurusan SMSI Deli Serdang 2024-2027 Terbentuk, Dilantik 10 Februari

Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Deli Serdang Periode 2024-2027 terbentuk. Edison Tamba yang akrab dengan sapaan Edoy, mendapat amanah sebagai ketua.

topmetro.news – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Deli Serdang Periode 2024-2027 terbentuk. Edison Tamba yang akrab dengan sapaan Edoy, mendapat amanah sebagai ketua.

Selanjutnya, kepengurusan ini akan menjalani pelantikan pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang.

Pembentukan kepengurusan baru organisasi yang di dalamnya sebagai pemilik media siber (media online) ini berlangsung pada rapat silaturahmi di Kafe Apa Adanya, Jalan Menteng Medan, Selasa (30/1/2024).

Dalam rapat perdananya, Edoy menyampaikan beberapa agenda ke depan sebagai bentuk langkah strategis dalam membesarkan organisasi ke depannya.

“Sasaran utama program kami ke depan, seperti menjalin komunikasi kepada jejaring dan stakeholder baik institusi Pemkab Deli Serdang dan Forkompinda, maupun swasta di Kabupaten Deli Serdang,” kata Edoy, Selasa (30/1/2024).

Edoy berharap, hadirnya SMSI Deli Serdang juga bagian dari mitra kerja pemkab setempat untuk memberikan informasi terkait pembangunan, sosial kemasyarakatan dan lainnya.

“Kami akan menyampaikan informasi yang jujur tanpa hoaks demi pembangunan di Kabupaten Deli Serdang,” kata Edoy.

SMSI sebagai wadah bernaungnya media siber, harap Edoy, juga akan berperan aktif dalam mencerdaskan masyarakat lewat pemberitaan yang positif. Juga, konstruktif, akurat, serta edukatif.

Edoy menambahkan, keberadaan SMSI Deli Serdang juga untuk mewujudkan ekosistem industri media siber yang sehat, mandiri dan bermartabat.

“Tagline SMSI Deli Serdang yakni transparan dan solid. Artinya, kepada pimpinan Forkopimda dan OPD di Kabupaten Deli Serdang, bahwa SMSI merupakan mitra kerja dalam memberikan informasi kepada masyarakat dalam mendukung pembangunan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment