Bupati Asahan Lepas Distribusi Logistik Pemilu ke 25 PPK

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Ketua KPU dan Bawaslu serta Forkopimda melepas mobil box pengangkut logistik Pemilu,

dari gudang menuju Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kamis (8/2/2024).

Ketua KPU Asahan, Hidayat SP mengatakan ada 12.245 kotak logistik yang akan didistribusikan ke 25 Sekretariat PPK.

Selanjutnya PPK akan mendistribusikan ke 204 Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan PPS akan mendistribusikan ke 2.449 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 25 Kecamatan, 177 Desa dan 27 Kelurahan.

“Pendistribusian logistik dimulai tanggal 8 hingga 12 Februari 2024 menggunakan mobil box, agar kondisi logistik terjaga dengan baik dan aman”, kata Hidayat.

Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemerintah dan Forkopimda mengucapkan terima kasih kepada KPU Asahan yang telah mendistribusikan logistik Pemilu ke 25 Kecamatan.

Diharapkan kepada masyarakat dapat membantu dan mengawal proses pendistribusian logistik ini, agar sampai dengan kondisi yang baik.

Bupati berharap, pelaksanaan Pemilu 14 Pebruari terlaksana dengan aman dan kondusif. Walaupun kita berbeda dalam pilihan tetapi kita tetap menginginkan Asahan sejahtera, religius dan berkarakter dapat tercapai.

“Ayo kita datang ke TPS, berikan hak suara dengan baik dan benar. Jangan tidak memilih, karena satu suara dapat memberikan arah perubahan untuk 5 tahun kedepan”, kata Bupati.

Penulis : EN. 

Related posts

Leave a Comment