Pemilu 2024, Suasana Kota Medan Aman dan Kondusif

Suasana Kota Medan pada perhelatan Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024), terpantau aman dan kondusif. Hal ini sebagaimana pantauan wartawan media ini pada beberapa lokasi di tiga kecamatan (Medan Denai, Medan Amplas, Medan Kota).

topmetro.news – Suasana Kota Medan pada perhelatan Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024), terpantau aman dan kondusif. Hal ini sebagaimana pantauan wartawan media ini pada beberapa lokasi di tiga kecamatan (Medan Denai, Medan Amplas, Medan Kota).

Pada beberapa lokasi seperti disebut di atas, tidak ada kejadian menonjol. Proses pencoblosan terlihat berlangsung lancar tanpa ada kendala berarti.

Suasana lalu lintas pun terpantau cenderung lebih sepi dari hari biasa. Apalagi pemerintah memang menetapkan ‘Hari H’ pencoblosan sebagai hari libur nasional. Sehingga sebagian besar warga lebih terkonsentrasi di TPS masing-masing.

Hingga kemudian lewat tengah hari, proses pencoblosan sudah mulai berakhir.

Pantauan media ini, sekira pukul 13.00 WIB, di sebagian besar TPS, proses pencoblosan sudah selesai dan tinggal menunggu penghitungan suara. Hanya di sebagian TPS yang masih berlangsung proses pencoblosan.

Pemilu 2024 adalah pemilihan untuk presiden/wakil presiden. Kemudian untuk memilih senator (anggota DPD RI). Selanjutnya memilih para legislator mulai tingkat DPR RI, DPRD provinsi, hingga DPRD kabupaten/kota.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment