Ucap Syukur Erwin Efendi Lubis Yakin Gerindra Madina Pecahkan Rekor Suara Terbanyak.

topmetro.news – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal, H Erwin Efendi Lubis ucap syukur atas keberhasilan para Calon Legislatif Partai Gerindra Dapil I Madina.

Hal ini karena berdasarkan perhitungan cepat di Posko DPC Gerindra Madina, untuk dapil 1, suara yang didapat para caleg hingga pukul 17 00 mencapai 11516 suara.

“Alhamdulillah untuk dapil 1, sudah ada 3 kursi untuk Gerindra Madina yakni saya sendiri H Erwin Efendi Lubis, SH dengan perolehan 5385 suara, H Zainuddin Nasution, S Sos dengan suara 2782 dan Yolanda Putri Lubis, SH dengan suara 1248”terangnya,

Dan lanjutnya, Ini adalah bukti perjuangan para kader Gerindra Madina dan para simpatisan kita, Serta tidak tertutup kemungkinan suara partai Gerindra akan terus bertambah.

“ Kita yakin tahun ini, Gerindra juga akan menang menjadi partai pemenang di DPRD Madina”tandasnya.

Erwin juga mengatakan, saat ini tim di Posko Gerindra juga masih menunggu hasil perhitungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memastikan kemenangan.

Tapi, Erwin yakin dalam pemilu 2024 ini, Gerindra Madina akan tetap mempertahankan satu fraksi.

“Insha Allah satu fraksi, Kita akan tetap pertahankan satu fraksi” ungkap Erwin.

Selain ucap syukur, Erwin pun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Madina. Khususnya untuk masyarakat di Dapil 1, Hal ini karena masyarakat dapil 1 masih memberi kepercayaan kepada para kader Gerindra.

“Terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang masih percaya kepada kader Gerindra di Madina, Kami akan terus menjaga kepercayaan ini dan bekerja tulus untuk kesejahteraan masyarakat di Madina,” tegasnya.

Reporter : Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment