Polsek Medan Labuhan Tangkap Pelaku Penganiayaan di Perumnas Griya Martubung

Polsek Medan Labuhan berhasil melakukan penangkapan terhadap Yosua (24), pelaku penganiayaan yang terjadi pada 5 Oktober 2023 lalu di Perumnas Griya Martubung.

topmetro.news – Polsek Medan Labuhan berhasil melakukan penangkapan terhadap Yosua (24), pelaku penganiayaan yang terjadi pada 5 Oktober 2023 lalu di Perumnas Griya Martubung.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH SIK MKP melalui Kapolsek Medan Labuhan Kompol PS Simbolon SH mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berlangsung di KIM III pada Hari Senin (19/2/2024).

Penangkapan tersebut berdasarkan informasi yang diperoleh oleh pihaknya. Dan dari hasil interogasi, tersangka mengakui melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul wajah korban.

“Saat ini tersangka masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengungkap seluruh kronologi peristiwa dan motif di balik tindakan penganiayaan tersebut,” ujar Kapolsek Medan Labuhan.

Ia menyebut, tindakan penganiayaan merupakan pelanggaran serius yang harus ditindaklanjuti secara tegas oleh aparat kepolisian. Kepolisian mengingatkan bahwa tindakan kekerasan tidak akan ditoleransi dalam masyarakat dan akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolsek Medan Labuhan juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu melaporkan segala bentuk tindak kekerasan atau pelanggaran hukum lainnya kepada pihak berwajib agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan adil.

Dengan demikian, keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Medan Labuhan dapat tetap terjaga dengan baik.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment