Ditikam OTK, Pejbaga Kos di Medan Mengalami Luka dan Jahitan

Seorang penjaga rumah kos di Jalan Bunga Mawar, Pasar V Padang Bulan, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara menjadi korban penikaman oleh orang tidak dikenal (OTK), Minggu (18/2/2024).

topmetro.news – Seorang penjaga rumah kos di Jalan Bunga Mawar, Pasar V Padang Bulan, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara menjadi korban penikaman oleh orang tidak dikenal (OTK), Minggu (18/2/2024).

Korban diduga terlibat cekcok dengan pelaku, sebelum akhirnya tumbang berlumuran darah.

Korban yang sedang menjaga kos mendapat kedatangan tak terduga dari seorang pria yang tidak dikenal. Cekcok pun meletus antara keduanya. Pelaku menarik korban keluar dari area kos dan tanpa ampun melakukan penikaman pada bagian lengan kiri dan dengkul kaki kanan korban.

Salah satu penghuni kos, Boy, membenarkan kejadian tersebut dialami oleh penjaga rumah kos Puri Tahtya Dharaka itu. Ia mengatakan kejadian itu berlangsung pada Hari Minggu (18/2/2024) dini hari.

Ia menyebutkan hal itu diketahuinya ketika baru pulang ke kos usai nongkrong. “Jadi pas saya pulang ke kos, habis nongkrong, terlihat ramai di sini. Lalu, saya tanya. Rupanya penjaga kos ditusuk,” ujar Boy.

Saat itu dia melihat darah korban sudah berceceran di area kostan. Menurut informasi yang diterimanya, korban ditikam oleh orang tak dikenal menggunakan senjata tajam.

Setelah kejadian itu, korban pun dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan sejumlah jahitan. “Korbannya laki-laki, penjaga kos. Cuman dijahit kaki dan tangannya,” ujarnya.

Boy pun mengaku tidak mengetahui sosok pelaku penikaman tersebut. “Kalau pelakunya kurang tahu Bang. Kalau korban ini sekarang kabarnya sudah pulang ke rumah orangtuanya. Polisi juga sudah olah TKP,” ujarnya.

Ia menyebutkan selama tiga tahun tinggal di kosan tersebut, baru kali ini terjadi peristiwa tersebut. Sepengetahuannya, sebelum kejadian tidak ada keributan yang terjadi di sekitar kosan.

Pantauan di lokasi, masih tampak bekas dari penikaman tersebut di depan kamar kos depan.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment