4 Pelaku Curanmor di Medan Gagal Melaksanakan Aksinya di Kos-Kosan

Empat pencuri sepeda motor (curanmor) gagal beraksi di salah satu kos-kosan Jalan Abdul Hakim, Kecamatan Medan Selayang. Tindakan para pencuri itu ketahuan dari rekaman CCTV.

topmetro.news – Empat pencuri sepeda motor (curanmor) gagal beraksi di salah satu kos-kosan Jalan Abdul Hakim, Kecamatan Medan Selayang. Tindakan para pencuri itu ketahuan dari rekaman CCTV.

Aksi para pelaku tersebut diketahui, Sabtu (17/2/2024), pukul 06.31 WIB lalu. Terlihat dari rekaman CCTV tersebut ke empat pelaku datang dengan dua sepeda motor langsung memasuki kos-kosan.

Penghuni kos, Aga Riandi, membenarkan kejadian tersebut. Namun para pelaku gagal melancarkan aksinya. “Iya benar. Sabtu kemarin pagi mereka masuk, tapi gagal mencuri,” ujarnya, Senin (19/2/2024).

Menurut Aga, para pelaku sudah sempat menuju ke sepeda motor target. Namun tampaknya mereka tidak bisa menguasai sepenuhnya. “Iya. Tapi mereka ini sepertinya tidak bisa mematahkan kunci stang-nya. Jadi gagal dan mereka langsung kabur,” katanya.

Saat itu, lanjut Aga, kondisi kos memang sepi. “Iya sepi memang. Yang punya sepeda motor saja tahu setelah cek CCTV,” lanjutnya.

Aksi curanmor di kos-kosan tersebut bukan yang pertama kali terjadi. Lewat rekaman CCTV, dua orang pelaku sempat mencuri sepeda motor di kosan itu.

Aga membenarkan kejadian tersebut terjadi pada 7 Februari 2024 lalu. Di mana para pelaku berhasil melarikan sepeda motor milik temannya. “Iya. Sudah sering. Yang lalu tanggal 7 ada juga curanmor, Scoopy dan Beat hilang. Laptop juga pernah hilang,” ujarnya.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment