6 Pelaku Begal Diringkus Polsek Medan Barat

Aparat Polsek Medan Barat mengamankan enam pelaku begal dan anggota geng motor, Selasa (20/2/2024). Lima di antaranya masih berstatus pelajar dan semuanya kini mendekam di sel tahanan.

topmetro.news – Aparat Polsek Medan Barat mengamankan enam pelaku begal dan anggota geng motor, Selasa (20/2/2024). Lima di antaranya masih berstatus pelajar dan semuanya kini mendekam di sel tahanan.

Kapolrestabes Medan Kombes Teddy JS Marbun didampingi Kapolsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang dalam keterangan persnya di Mapolsek Medan Barat mengatakan, lima pelaku begal yang masih berstatus pelajar masing-masing berinisial SAR (16), AD (16), ZE (17), BR (16), dan MF (16). Seluruhnya warga Marelan.

Sedangkan seorang pelaku dewasa berinisial FK (20) juga warga Marelan.

Pembegalan terjadi di sekitar Jalan KL Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat. Kejadian pembegalan oleh para pelaku terhadap korban Supardi bersama temannya berawal saat keduanya berboncengan dengan mengendarai sepeda motor.

Dari arah belakang enam pelaku memepet sepeda motor korban.

Para pelaku membawa senjata tajam mengacungkan senjata tajam ke arah korbam dan menendang sepeda motor korban, sehingga terjatuh. Saat korban tidak berdaya para pelaku melarikan sepeda motor korban.

Setelah kejadian itu, korban membuat laporan ke Polsek Medan Barat. Petugas yang menerima laporan korban kemudian menindaklanjuti dengan mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi.

“Dari hasil penyelidikan, petugas mendapat informasi bahwa para pelaku sedang berkumpul di Hotel Labana Jalan Abdullah Lubis, Medan Baru,” ujarnya.

Petugas yang mendapat informasi itu langsung bergerak ke lokasi dan membekuk para pelaku tanpa perlawanan.

reporter | Silviana

Related posts

Leave a Comment