Terkuak Penjaga Kos Ditikam Abang Sendiri

Baru-baru ini ramai berita, seorang penjaga kos kena tikam oleh OTK. Ternyata pelaku penikaman itu adalah abang kandung korban bernama Antonius Malau (45) warga Jalan Bunga Wijaya Kesuma, Kecamatan Medan Selayang.

topmetro.news – Baru-baru ini ramai berita, seorang penjaga kos kena tikam oleh OTK. Ternyata pelaku penikaman itu adalah abang kandung korban bernama Antonius Malau (45) warga Jalan Bunga Wijaya Kesuma, Kecamatan Medan Selayang.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun didampingi Kasat Reskrim Kompol Jama Kita Purba dan Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, mengatakan, korban Jihan Togar Malau (37) merupakan adik kandung pelaku.

“Penikaman yang dilakukan tersangka terjadi, pada Minggu (18/2/2024) dinihari. Tersangka mendatangi ke kos korban, yang merupakan adiknya,” kata Kombes Pol Teddy, Selasa (20/2/2024).

Katanya, saat itu pelaku itu menemui korban untuk meminta uang bayaran sebagai saksi salah satu caleg saat Pemilu 2024 kemarin.

“Karena korban tidak memberikan uang, sehingga tersangka pun emosi dan terjadi cekcok mulut antara tersangka dan korban. Di mana tersangka ini menagih uang kekurangan sebagai saksi terhadap salah satu partai sebanyak Rp200,” ujarnya.

“Lalu si pelaku ini melihat sebuah pisau di kamar korban. Lalu melukai kaki korban dan menyayat tangan korban sekaligus adiknya sendiri itu,” ujarnya..

Kombes Teddy menambahkan, tersangka dan korban terlibat perkelahian hingga berujung pada penikaman.

Lebih lanjut, Teddy mengatakan bahwa saat ini pelaku sudah menjalani penahanan dan akan berlanjut ke proses hukum.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment