Gagal Mendahului, Saidi Tewas Terlindas Colt Diesel

TOPMETRO.NEWS – Naas,Hendak ingin mendahului truk Colt Diesel yang berada didepannya,Saidi (31),warga dusun IV kampung Krompol,desa Paya Bagas,kec Tebing tinggi, Sergai,tewas ditempat saat tubuhnya terlindas ban samping kanan belakang truk colt diesel,sekitar pukul 19:45 Wib selasa malam, Rabu ( 26/7 )

Saat di mintai keterangan Kanit laka lantas Polres Tebing tinggi Ipda M.Samosir kepada awak media membenarkan adanya korban kecelakaan antara kereta Revo BK 2941 NAJ yang dikemudikan oleh Saidi dengan truk colt diesel BG 8580 LQ yang dikemudikan oleh Lasman Sitinjak (40), warga gang Terang, DesavGundaling II,kec Berastagi, kab Tanah Karo,di Jln umum Medan-Kisaran km 87-88 tepatnya di dekat Pos Satpam perkebunan Mandaris, Desa Mandaris, Kecamatan Syahbandar, Kabupaten Sergai.

Mendengar adanya laporan dari warga adanya kecelakaan, petugas laka lantas polres tebing tinggi segera menuju tempat kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian.

Dari hasil keterangan saksi yang melihat kejadian dan olah tkp,saat itu kereta revo yng dikemudikan Saidi yang datang dari arah Kisaran menuju Tebing tinggi, hendak mendahului truk colt diesel yang berada didepannya.

Saat berada di samping truk,tiba tiba datang dari arah yang berlawanan satu unit mobil pribadi yg tidak diketahui jenis dan No Pol nya.melihat mobil pribadi yang melajuh kencang, korban akhirnya terkejut dan gugup, sehingga korban pun dengan spontan mengerem mendadak sehingga sepada motor yang di kendarai Saidi terjatuh kearah kiri jalan dan terlempar kearah kolong tengah truk codisel sebelah kanan dari truk. akibatnya tubuh korban terlindas ban belakang sebelah kanan dari colt diesel.

“Akibat peristiwa ini, Saidi pengendara sepeda motor Honda Revo tewas ditempat, karena terlindas ban kanan truk colt diesel dengan kondisi mata hampir copot, kepala pecah, tangan dan kaki patah serta dada remuk. Sementara, supir truk colt diesel Lasman Sitinjak langsung diamankan petugas untuk di mintai keterangan,” ujar M Samosir.

Selanjutnya, jenazah Saidi dibawa ke RSU Bhayangkari kota Tebing tinggi, guna untuk di optosi,sementara Lasman Sitinjak beserta kedua kendaraan di bawa ke unit laka lantas polres tebing tinggi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(TMD/ERWAN )

Related posts

Leave a Comment