Ketahuan Tawuran, Satu Unit Sepeda Motor Dibakar Warga

Satu unit sepeda motor milik anggota geng motor ludes usai dibakar warga yang geram. Kejadian ini terjadi di Jalan Pancing I Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (25/2/2024).

topmetro.news – Satu unit sepeda motor milik anggota geng motor ludes usai dibakar warga yang geram. Kejadian ini terjadi di Jalan Pancing I Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (25/2/2024).

Menurut Eka, salah seorang warga, aksi pembakaran sepeda motor ini terjadi sekira pukul 02.30 WIB.

Dia mengungkapkan, sebelum pembakaran itu terjadi, ada puluhan remaja melintas di sekitaran lokasi tersebut dengan menggunakan sepeda motor. Para remaja ini merupakan anggota geng motor dan diduga akan menggelar aksi tawuran.

“Mereka kabarnya mau tawuran sama orang di sini,” ujar Eka, Minggu (25/2/2024).

Ia menjelaskan bahwa, beberapa hari yang lalu para komplotan geng motor ini juga sempat terlibat tawuran di lokasi tersebut. “Waktu itu, polisi datang dan mereka kocar-kacir kabur,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, waktu itu ada satu unit sepeda motor milik para remaja tertinggal di lokasi. Lalu, karena resah dengan ulah para gerombolan tersebut, warga pun langsung membakar sepeda motor milik anggota geng motor yang tertinggal itu.

“Mungkin karena buru-buru, ada satu motor tertinggal. Lalu dibakar warga. Warga di sini juga sudah sangat resah,” tutupnya.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment