4 Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi Saat Ditinggal Kawanannya

Empat anggota geng motor ditangkap polisi saat bikin onar di kawasan Jalan Selamat Ketaren, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang.

topmetro.news – Empat anggota geng motor tertangkap polisi saat bikin onar di kawasan Jalan Selamat Ketaren, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang.
Keempat remaja tersebut yakni, RF (14), IG (16), P (13), dan SA (17), mereka merupakan warga Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang.

Menurut Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Husnil Mubarok Daulay, petugas menangkap keempatnya, pada Hari Minggu (25/2/2024) dini hari. Saat itu, petugas presisi sedang melakukan patroli dan mendapati adanya kawanan geng motor sedang berkonvoi di lokasi.

“Petugas kita langsung mengejar. Kurang lebih ada 10 unit sepeda motor,” kata Daulay, Minggu (25/2/2024).

Katanya, waktu itu petugas langsung mengamankan empat orang remaja itu dan teman-temannya kabur meninggalkannya. “Empat orang ini kita tangkap, karena tidak berhasil kabur,” sebutnya.

Selin kedua remaja itu, petugas juga mengamankan dua unit sepeda motor.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa setelah diamankan, para remaja yang masih di bawah umur ini langsung digelandang ke Polsek Percut Seituan.

“Kita serahkan ke Polsek Percut Seituan, berikut juga barang buktinya dua unit motor untuk diproses lebih lanjut,” tutupnya.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment