Usai Menabrak Pengendara Sepeda Motor, 1 Unit Mobil Diamuk Massa

Sebuah video yang sempat viral di media sosial, di mana satu unit mobil diamuk massa, setelah mencoba melarikan diri usai menabrak pengendara sepeda motor.

topmetro.news – Sebuah video sempat viral di media sosial, di mana satu unit mobil diamuk massa, setelah mencoba melarikan diri usai menabrak pengendara sepeda motor.

Video yang beredar, Senin (26/2/2024) itu, berdurasi beberapa detik. Terlihat sejumlah warga mengerumuni satu unit mobil hitam BK 1417 YX. Tampak kaca mobil itu sudah pecah.

Peristiwa itu pun sempat terekam kamera amatir milik warga dan beredar di media sosial, mobil jenis Toyota Fortuner warna hitam itu tampak hancur setelah dirusak oleh massa.

Di lokasi juga terlihat warga sedang ramai mengerumuni mobil hitam tersebut.

Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Andrea Nasution membenarkan kejadian tersebut. “Awalnya, si pengendara mobil ini menabrak pengendara motor yang berhenti di lampu merah dari belakang. Nah, setelah itu, takut dimassa lah si pengendara mobil ini,. Makanya sempat mau melarikan diri,” ujar Andrea.

Ia menyampaikan, pengendara motor kala itu berboncengan. Namun yang mengalami luka ringan satu orang.

“Sementara itu, pengendara mobil diduga dalam keadaan tidak konsentrasi sehingga menabrak pengendara di depannya,” tutup Iptu Andrea.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment