Wakil Bupati Asahan Ikuti RUPS Bank Sumut

topmetro.news – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos, MSi mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut di Gedung Kantor Pusat PT Bank Sumut – Medan, Senin (26/2/2024).

Turut hadir Pj Gubsu, Komisaris Utama, Direktur Utama, Ketua DPRD Sumut dan Kepala OJK Reg 5 dan Kepala Daerah.

Komisaris Bank Sumut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berhadir sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.
Semoga lewat rapat ini nantinya menghasilkan keputusan dan kontribusi yang positif untuk kemajuan Bank Sumut.

Semester pertama 2023, Bank Sumut mendapat predikat III cukup baik oleh OJK, Prestasi ini harus kita jaga dan tingkatkan di tahun 2024.

Kepala OJK Sumut, Bambang Mukti menyampaikan tahun ini persaingan antar bank semakin ketat, dipelosok sana masyarakat sudah bisa meminjam lewat pinjaman online.

Ini artinya Bank Sumut harus terus berinovasi membuat pembaruan serta mengembangkan teknologi dan program baru untuk bisa bersaing dengan bank lain di era sekarang.

Pj Gubsu, Hasanuddin menyampaikan bahwasannya selaku pemegang saham kendali, mengajak semua pemegang saham atau kepala daerah untuk bersama memberikan masukan sehingga rapat ini menghasilkan keputusan yang baik.

“Lewat rapat ini, kita akan mengevaluasi apa yang masih menjadi permasalahan dan menyusun strategi untuk kemajuan PT Bank Sumut. tambahnya.

Tetap menjadi kepercayaan masyarakat dan terus berkompetensi dalam dunia perbankan sehingga apa yang kita harapkan nantinya terwujud”, kata Gubsu.

Usai mengikuti rapat, Wakil Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut atas kontribusinya dalam peningkatan perekonomian di Asahan.

Wabup berharap kedepannya PT Bank Sumut dapat lebih baik lagi, serta dapat memberikan inovasi baru, sehingga menjadi salah satu motor penggerak perekonomian di Asahan.

“Selaku pemegang saham, kami mendukung PT Bank Sumut dalam mengembangkan dan memajukan demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter”, kata Wabup.

Penulis : EN.

Related posts

Leave a Comment