MTQ dan FSQ Kecamatan Simpang Empat Resmi di Tutup

topmetro.news – Bupati Asahan melalui Sekretaris Diskominfo, Arbin Ariadi Tanjung SE secara resmi menutup pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah ke 55 tingkat Kecamatan Simpang Empat, Kamis (29/2/2024) malam.

Camat Simpang Empat, Kamarul Zaman SH mengucapkan terima kasih kepada Forkopincam, Staf Kecamatan,

Kepala Desa dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan MTQ dan Festival Seni Qasidah tahun 2024.

“Kepada peserta yang berhasil mendapatkan juara saya ucapkan selamat dan terus berlatih serta kepada yang belum berhasil, jangan merasa putus asa.

Jadikan ini motivasi bagi kalian untuk dapat berlatih lebih keras lagi untuk mendapatkan yang terbaik”, kata Camat.

Anggota DPRD Asahan, Drs Syaddat Nasution SPdI (F PAN) mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat atas terselenggaranya acara ini.

Dengan kegiatan ini mudah-mudahan akan lahir hafidz dan hafidzah 30 juz dari Kecamatan Simpang Empat.

Arbin saat membacakan pidato tertulis Bupati Asahan menyampaikan penyelenggaraan MTQ dan Festival Seni Qasidah merupakan program Pemerintah yang bersifat nasional.

Pelaksanaan ini diharapkan bukan sebagai kompetisi saja tapi ketika membaca Al-Quran menjadi inspirasi dan sprit dalam menjalankan pembangunan.

“Pelaksanaan musabaqah merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi Al Quran”, kata Arbin.

Kepada peserta yang meraih peringkat terbaik, saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa di pertahankan di masa mendatang.

“Atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada Camat, panitia dan seluruh masyarakat yang berperan serta mensukseskan acara ini.

“Akhirnya dengan mengucapkan alhamdulillah, MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kecamatan Simpang Empat tahun 2024 resmi saya nyatakan di tutup”, kata Arbin.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment