Bobby Nasution Ajak Muslimat NU Terus Kolaborasi dan Dukung Pembangunan

Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap Muslimat NU terus berkolaborasi dan ikut berkontribusi dalam mewarnai pembangunan Kota Medan.

topmetro.news – Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap Muslimat NU terus berkolaborasi dan ikut berkontribusi dalam mewarnai pembangunan Kota Medan.

Harapan itu disampaikannya saat menghadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang digelar Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (PC Muslimat NU) Medan.

Acara itu berlangsung di Gedung Kampung Beasiswa PRSU, Jalan Jenderal Gatot Subroto Medan, Senin (4/3/2024). Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Mudah-mudahan, Muslimat NU bisa terus hadir dalam pembangunan Kota Medan,” kata Bobby Nasution.

Di hadapan unsur Forkopimda Kota Medan, sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait dan ratusan kader Muslimat NU yang hadir, Bobby Nasution selanjutnya mengungkapkan rasa syukurnya. Di mana dalam hitungan hari, Umat Muslim akan menyambut hadirnya Bulan Puasa.

“Semoga kita menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik tidak hanya saat puasa, tapi juga di waktu 11 bulan lainnya. Insya Allah, kita diberikan kesehatan dan kekuatan. Serta kemampuan untuk menjalankan ibadah, mengamalkan hal baik, belajar dan berbagi secara ikhlas dengan sesama,” harapnya.

Melihat kondisi Kota Medan yang tetap terjaga kekondusifannya usai gelaran Pemilu 2024, Bobby Nasution juga mengucapkan terima kasih. Termasuk kepada Muslimat NU atas perannya yang ikut serta menjaga dan merawat keharmonisan wilayah kota ini.

“Terakhir, terima kasih buat kita semua, para orang-orang tua kami atas peran serta dalam menjaga dan mewujudkan kekondusifan Kota Medan yang sama-sama kita cintai ini,” imbuhnya seraya menyahuti setiap sapaan kepadanya sesaat sebelum meninggalkan lokasi.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment