SMSI Madina Donor Darah Meriahkan HUT ke 7

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengadakan kegiatan donor darah ke Kantor Palang Merah Indonesia (PMI), Kamis (7/3/2024).

topmetro.news – Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengadakan kegiatan donor darah ke Kantor Palang Merah Indonesia (PMI), Kamis (7/3/2024).

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke 7 SMSI ini terlaksana secara serentak di seluruh provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Ketua SMSI Madina Jeffry Barata Lubis usai melakukan donor darah bersama para pengurus, menjelaskan bahwa aksi donor darah ini untuk Indonesia. Serta juga untuk memperingati HUT ke 7 SMSI.

“Aksi ini secara serentak dilakukan seluruh SMSI yang ada di provinsi dan kabupaten/kota. Semoga dengan donor darah yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Kemudian tambahnya, selain mendonorkan darah, SMSI hari ini akan melakukan aksi sosial. Di antaranya dengan membagikan nasi kotak kepada para abang becak yang ada di Pasar Lama dan Pasar Baru Panyabungan.

reporter | TIM

Related posts

Leave a Comment