Doorrr..Dooorr.. Honda CRV & Toyota Avanza Ditembaki OTK

honda dan avanza ditembaki otk

TOPMETRO.NEWS – 2 unit mobil milik seorang pengusaha butik diberondong diduga dengan menggunakan peluru tajam oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) yang terparkir di depan kos-kosan Hutasimu di Jalan Sei Batang Kuis No.53 Medan Baru, Kamis (27/7).

Informasi yang diterima, peristiwa penembakan itu terjadi pagi tadi, sekitar pukul 06.00 WIB, ketika itu para penghuni kos yang masih sebagian sedang tertidur lelap dikejutkan dengan suara tembakan.

Doorrr…doorrrr. Mobil Honda CRV warna silver BK 1929 IR milik Desi Rezeki (40) dan Toyota Avanza warna silver B 1204 SOV milik Marajohan Manalu (68) yang terparkir di depan kos itu ditembus peluru OTK dan dikedua mobil itu terdapat bekas tembakan.

Mendengar suara tembakan tadi, sontak para penghuni kos langsung terbangun dan melompat dari tempat peraduannya.

Seluruh penghuni kos itu pun langsung berhamburan keluar dari dalam kamar untuk melihat peristiwa penembakan itu.

Akibat kejadian itu, Honda CRV tertembus peluru di bagian kaca pintu depan kiri dan kanan serta di dinding pintu sebelah kiri, sementara Toyota Avanza terkena peluru di bagian kaca pintu tengah sebelah kiri.

Tidak berapa lama personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan bersama personil Unit Reskrim Polsek Medan Baru yang mendapat informasi penembakan itu langsung turun ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).

Hingga kini pihak Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru belum memberi keterangan resmi terkait peristiwa penembakan itu. Begitu juga dengan pemilik kedua mobil itu belum memberi komentar lantaran awak media dilarang memasuki lokasi TKP. (TM-07)

Related posts

Leave a Comment