Gagal Curi Sepeda Motor, Pria ini Nyaris Tewas Diamuk Massa

FA (38) nyaris tewas digebuki warga usai gagal mencuri sepeda motor dan tertangkap sekuriti Restoran Kalasan, Jalan Biduk Kelurahan Petisah Tengah, Medan Petisah.

topmetro.news – FA (38) nyaris tewas digebuki warga usai gagal mencuri sepeda motor dan tertangkap sekuriti Restoran Kalasan, Jalan Biduk Kelurahan Petisah Tengah, Medan Petisah.

Selanjutnya, FA pun dijebloskan ke sel Polsek Medan Baru. Dari foto yang diterima, wajah maling ini babak belur dan bajunya kotor akibat hajaran massa.

Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang mengatakan, peristiwa terjadi, Sabtu (9/3/2024) lalu, sekira 17.00 WIB. Ketika sekuriti restoran sedang patroli mengitari lokasi.

Setibanya di parkiran sepeda motor, ia melihat pelaku sedang berusaha merusak kunci sepeda motor Honda Scoopy warna coklat hitam BK 2962 AIO dengan kunci ‘letter T’. Belakangan sepeda motor itu diketahui milik Dimas Sampoerna (21).

Sementara dua pelaku lain terlihat berjaga-jaga di atas sepeda motor.

Sebelum pelaku berhasil membobol kunci motor, sekuriti langsung berteriak, hingga pelaku kaget dan berusaha melarikan diri.

Ketika tersangka sudah berhasil naik sepeda motor, sekuriti juga berlari mengejar hingga akhirnya berhasil menarik pelaku yang sempat naik ke atas sepeda motor. Kedua rekannya berhasil kabur dan meninggalkan pelaku.

“Lalu pelaku yang sudah terjatuh langsung dibekap sekuriti tadi hingga masyarakat datang berkumpul,” kata Kompol Yayang, Senin (11/3/2024).

Polisi yang menerima laporan bergegas datang ke lokasi dan mengamankan pelaku sebelum tewas dihajar warga.

Di lokasi, polisi juga menemukan kunci ‘letter T’, handphone dan beberapa parang bukti lainnya. Dari pengakuan pelaku, ia baru sekali ini berusaha mencuri sepeda motor karena ajakan temannya.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment