Kecelakaan Maut di Perlintasan Rel KA, 1 Unit Mini Bus Ringsek

Kecelakaan maut terjadi di perlintasan rel kereta Jalan Stasiun, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit minibus Toyota Avanza BK 1748 OK dan kereta api.

topmetro.news – Kecelakaan maut terjadi di perlintasan rel kereta Jalan Stasiun, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mini bus Toyota Avanza BK 1748 OK dan kereta api.

Menurut Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Andrea Nasution, insiden kecelakaan itu terjadi, Rabu (13/3/2024), sekira pukul 09.30 WIB.

Awalnya kereta api datang dari arah Kota Medan menunju Kota Binjai. Sedangkan mobil minibus datang dari arah Jalan Klambir V menuju Desa Paya Geli.

“Lalu waktu melintas di rel kereta api, mesin mobil tersebut tiba-tiba mati,” ujar Andrea, Rabu (13/3/2024).

Ia menyampaikan, di saat bersamaan kereta api yang melintas langsung menghantam mobil Avanza tersebut. Hingga mobil berwarna silver itu pun tercampak ke arah samping dan mengalami ringsek.

“Kereta api itu langsung menabrak mobil minibus,” sebutnya.

Lebih lanjut, Andrea menjelaskan, akibat tabrakan tersebut seorang penumpang pria yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di RS Bina Kasih. Sementara, sopirnya mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke RS Materna.

“Satu orang penumpang mobil mengalami luka-luka dan meninggal dunia di rumah sakit. Pengemudinya mengalami luka-luka dan sedang dalam perawatan di rumah sakit,” ujarnya.

Katanya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment