Bupati Pakpak Bharat Terima Penghargaan dari Kanwil Ditjen Pajak Sumut II

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menerima Piagam Penghargaan sebagai Pemerintah Daerah dengan Persentase Tertinggi Pelaporan SPT ASN Tahun Pajak 2023

topmetro.news – Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menerima Piagam Penghargaan sebagai Pemerintah Daerah dengan Persentase Tertinggi Pelaporan SPT ASN Tahun Pajak 2023 di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara II.

Piagam Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara II, Darmawan di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan, Senin (4/3/2024).

“Penghargaan bagi Pemkab Pakpak Bharat ini sebagai bukti kuatnya komitmen kita sebagai wajib pajak. Sebagai warga negara yang baik, yang harus taat pajak bagi keberlangsungan pembangunan di negeri ini. Semoga dengan ini, kian memotivasi kita semua dalam upaya pembangunan daerah. Menumbuhkan kesadaran akan arti pentingnya pelaporan pajak tepat waktu,” ucap Bupati Pakpak Bharat Franc Benrhard Tumanggor usai menerima penghargaan.

Sementara itu, Kakanwil DJP Sumatera Utara II Darmawan menyampaikan apresiasi bagi tingginya kesadaran wajib pajak di Kabupaten Pakpak Bharat yang bermuara pada penyerahan piagam.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari kepatuhan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten dalam melaporkan SPT-nya. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas komitmen ASN Pemerintah Kabupaten dalam menjalankan kewajiban rutin tersebut,” ucap Darmawan dalam sambutannya.

Penyerahan penghargaan bertepatan dengan Malam Apresiasi Wajib Pajak dan Stakeholder Kanwil Sumatera Utara II DJP Tahun 2023, di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment