Dukung Pemberantasan Narkoba, Pj Bupati Batubara Nizhamul Ikut Musnahkan 2 Kg Sabu

Guna mendukung pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Batubara, Pj Bupati Nizhamul SE MM ikut memusnahkan barang bukti narkoba. Selain Bupati, turut hadir Kepala BNNK Batubara.

topmetro.news – Guna mendukung pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Batubara, Pj Bupati Nizhamul SE MM ikut memusnahkan barang bukti narkoba. Selain Bupati, turut hadir Kepala BNNK Batubara.

Pemusnahan barang bukti narkoba golongan 1 berupa sabu sebanyak 2 kg ini dipimpin Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Thayeb. Berlangsung di Mapolres Batubara Kelurahan Limapuluh Kota Kecamatan Limapuluh, Selasa (19/3/2024).

Barang bukti tersebut merupakan hasil pengungkapan Satres Narkoba Polres Batubara selama beberapa bulan terakhir.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Nizhamul berterimakasih dan mengapresiasi jajaran Polres Batubara yang telah menangkap para pelaku penyalahgunaan narkoba di kabupaten tersebut.

“Kami pemerintah daerah mendukung yang dilakukan Kapolres Batubara dan jajaran. Nantinya ke depan akan berkolaborasi dengan Polres Batubara untuk membasmi narkoba dengan mengetes urin para ASN di lingkungan Pemkab Batubara,” ucap Pj Bupati Nizhamul.

“Hal ini dikhawatirkan ada ASN dan pejabat di lingkungan Pemkab Batubara menjadi pengguna narkoba,” lanjut Pj Nizhamul.

Sementara itu Kapolres Batubara AKBP Taufik mengatakan bahwa pemusnahan barang bukti narkoba ini merupakan kerjasama untuk memberantas narkoba.

“Kita ingin Kabupaten Batubara bersih dari narkoba. Oleh karena itu kita bekerjasama dengan baik, sehingga bisa berkoordinasi dan berkolaborasi dalam pengungkapan narkoba. Karena ini penyakit dari semua kejahatan di Kabupaten Batubara,” ujar AKBP Taufik.

Selanjutnya AKBP Taufik mengajak semua pihak mengungkapkan penyalahgunaan narkoba untuk menyelamatkan masyarakat Batubara. Terutama menyelamatkan anak-anak sebagai pemimpin masa depan Kabupaten Batubara.

reporter | Bimais Pasaribu

Related posts

Leave a Comment