Intip dan Videokan Gadis Mandi, Warga Siborongborong ini Nyaris Diamuk Massa

Pemuda JS (21) warga Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara ditangkap warga setelah diteriaki karena mengintip dan merekam video gadis yang sedang mandi di pemandian air panas, Siborongborong, Taput.

topmetro.news – Pemuda JS (21) warga Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara ditangkap warga setelah diteriaki karena mengintip dan merekam video gadis yang sedang mandi di pemandian air panas, Siborongborong, Taput.

Korban merupakan seorang gadis berinisial RVL (21) warga Siborongborong. Saat itu ia sedang mandi di salah satu kamar mandi umum pemandian air panas sendirian, Minggu (17/3/2024), sekira pukul 20.30 WIB.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak SIK MH melalui Kasi Humas Aiptu W Baringbing membenarkan bahwa polisi telah menangkap pelaku.

Sesuai keterangan RVL, saat ia masuk di salah satu kamar mandi umum, ia merasa kamar mandi yang di sebelahnya sedang kosong karena lampu mati.

Lalu korban pun mandi. Saat sedang mandi, korban melihat kamar mandi yang di sebelah lampunya hidup mati beberapa kali membuatnya curiga. Lalu korban mengamati dengan teliti. Dan terlihatlah dari bawah atap ada lampu mirip seperti lampu kamera dari kamar mandi sebelah mengarah ke dirinya.

Nyaris Dimassa

Selanjutnya korban bergegas dan memakai handuk keluar dari kamar mandi serta berteriak. Atas teriakan korban, warga yang ada di sekitar lokasi berdatangan.

Saat itu pelaku pun langsung keluar dari kamar mandi dan menaiki sepeda motornya yang sedang parkir di lokasi untuk melarikan diri.

Belum sempat kabur warga pun berhasil menangkapnya serta memeriksa HP miliknya. Ternyata benar ada tersimpan rekaman video korban saat mandi.

Untuk mencegah amukan massa, warga pun menghubungi Polsek Siborongborong untuk mengamankan pelaku. Setelah diamankan lalu diserahkan ke Polres Taput untuk proses hukum.

Tiga Kali

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatan tersebut. Dan dengan terang-terangan pelaku mengakui bahwa sudah ketiga kali mengintip wanita yang sedang mandi di kamar mandi tersebut. Ia pun selalu merekamnya menggunakan HP. Semua rekaman tersebut ada tersimpan di HP-nya.

Pertama Hari Kamis, 14 Maret 2024 kedua Jumat, 15 Maret 2024, dan yang terakhir Hari Minggu saat tertangkap. Video itu menurut pelaku, hanya untuk di tonton sendiri dan semua yang direkamnya tidak ada yang dikenal.

Pelaku sering mandi di pemandian tersebut selama ini. Namun niat untuk mengintip dan merekam baru mulai Hari Kamis tersebut.

Saat ini tersangka telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment