Wartawan Madina Harapkan Ivan Batubara Ikut Pilkada Madina 2024-2029

Ratusan wartawan baik itu media cetak dan elektronik yang bertugas di kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar acara dialog interaktif sekaligus silaturahmi dengan tokoh Sumatera Utara (Sumut) asal Kabupaten Madina yakni Ivan Iskandar Batubara.

topmetro.news – Ratusan wartawan baik itu media cetak dan elektronik yang bertugas di kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar acara dialog interaktif sekaligus silaturahmi dengan tokoh Sumatera Utara (Sumut) asal Kabupaten Madina yakni Ivan Iskandar Batubara.

Diketahui acara dialog interaktif dan silaturahmi ini di inisiasi oleh wartawan senior Madina Iskandar Hasibuan dan Saipuddin Lubis di aula hotel Payaloting, Jum’at (22/03/2024).

Dari amatan wartawan, acara yang dimulai sejak pukul 16.15 wib ini dihadiri H Ivan Iskandar Batubara, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat.

Iskandar Hasibuan selaku wartawan senior dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ivan Iskandar Batubara merupakan seorang yang cocok dan pantas untuk kita dukung menjadi Bupati Madina berikutnya.

“Siapa yang tidak kenal H Ivan Iskandar Batubara. Beliau bisa dikatakan tokoh masyarakat sekaligus pengusaha yang telah sukses dan kita yakin nantinya bisa juga membawa perubahan dan kemajuan di bumi gordang sambilan ini ke depan.”ujar Iskandar Hasibuan berapi-api.

Lalu pimpinan umum media Malintang pos itu pun menyatakan bahwa dirinya siap menjadi garda terdepan dalam membantu dan mendukung Ivan Iskandar Hasibuan apabila turut serta menjadi calon Bupati Madina 2024-2029 mendatang.

Sebelum Iskandar Hasibuan selesai memyampaikan sambutannya, penuh getar beliau menyatakan kepada wartawan yang ada di acara apakah siap mendukung H Ivan Iskandar Batubara sebagai Bupati Madina berikutnya.

Dengan serentak para wartawan yang hadir menjawab dengan keras siap mendukung H Ivan Iskandar Batubara menjadi Bupati Madina berikutnya.

Sementara itu H Ivan Iskandar Batubara dalam pidato sambutannya menuturkan bahwa dirinya sering datang ke Madina. Tetapi memang dirinya tidak pernah jumpa dengan Iskandar Hasibuan.

Ivan juga menyampaikan dirinya dengan Kabupaten Madina ini tidak ada jaraknya. Sebab, yang paling penting dan perlu kita fikirkan kedepan bagaimana anak-anak (pomparan,red) kita di kota serambi mekahnya Provinsi Sumut ini.

“Yang menjadi tugas kita saat ini adalah bagaimana anak cucu kita kedepan ?.”tandas H Ivan Iskandar Batubara penuh makna.

Usai H Ivan Iskandar Batubara menyampaikan sambutannya. Berikutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah sebagai penutup acara sembari menunggu waktu berbuk puasa.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment