Lagi Pantau Laka Lantas, Honda Vario 125 Milik Panit Lantas Digondol Maling

Lagi sibuk mengatur lalu lintas, sepeda motor milik Panit Lantas Polsek Medan Area Aipda Zendri Berutu lenyap, Kamis (21/3/2024) lalu, sekira pukul 07.00 WIB.

topmetro.news – Lagi sibuk mengatur lalu lintas, sepeda motor milik Panit Lantas Polsek Medan Area Aipda Zendri Berutu lenyap, Kamis (21/3/2024) lalu, sekira pukul 07.00 WIB.

Saat itu Aipda Zendri Berutu tiba di TKP dan memarkirkan sepeda motornya, Honda Vario 125 BK 6975 AKC, di belakang sebuah counter HP. Kemudian selanjutnya, Aipda Zendri Berutu mengatur lalu lintas di Simpang Mandala By Pass Jalan – Jalan Denai.

Kebetulan pula ada peristiwa kecelakaan di depan kantor lurah, tidak jauh dari lokasi Aipda Zendri mengatur lalu lintas. Panit Lantas pun langsung cek TKP dan meninggalkan sepeda motornya di dekat counter ponsel tersebut.

Usai mengatasi peristiwa laka lantas dan olah TKP, Aipda Zendri Berutu pun kembali ke tempatnya semua. Ia berniat kembali mengatur arus lalu lintas yang macet di Simpang Mandala By Pass – Jalan Denai.

Namun ia terkejut, karena ternyata sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat semula. “Sangat terkejut dan lemas ketika Honda Vario 125 BK 6975 AKC warna les kuning yang saya parkir di dekat ponsel tiba-tiba sudah tidak lagi berada di tempat saya parkirkan tadi,” katanya.

Selanjutnya ia mencoba cari informasi kepada warga sekitar soal sepeda motornya tersebut. “Apakah ada yang lihat saat Honda saya digondol maling. Mereka mengatakan semua tidak tahu,” ucap Zendri kepada awak media.

“Saya lagi bertugas mengatur dan cek kejadian laka lantas di depan Kantor Lurah TSM II Simpang Mandala By Pass. Kemudian saya pulang jalan kaki sampai ke Pos Lantas Sukaramai,” ungkap Zendri.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment