Gerebek Kampung Narkoba di Medan Labuhan, Polisi Tangkap Pengedar dan Pemakai

Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan membekuk seorang wanita pengedar sabu, Da (40) warga Medan Labuhan. Selain itu, petugas juga mengamankan enam pria yang diduga mengkonsumsi narkoba.

topmetro.news – Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan membekuk seorang wanita pengedar sabu, Da (40) warga Medan Labuhan. Selain itu, petugas juga mengamankan enam pria yang diduga mengkonsumsi narkoba.

Penangkapan berlangsung di Jalan KL Yos Sudarso KM 14, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (29/3/2024).

Gerebek Kampung Narkoba (GKN) yang dilakukan petugas berdasarkan banyak masyarakat resah dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Dalam penggerebekan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya dua plastik klip berisi sabu, uang tunai Rp335 ribu diduga hasil penjualan sabu, serta 1 unit HP.

“Diamankan seorang wanita yang merupakan pengedar narkoba dan enam pria pengguna narkoba dari lokasi,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban melalui Kasat Narkoba AKP Abdi Harahap, Jumat (29/3/2024).

Hingga Jumat sore, wanita terduga pengedar dan enam pria pengguna sabu tersebut masih menjalani pemeriksaan untuk mengungkap jaringan dan peredaran narkoba di atasnya.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment