Mudik Gratis Polda Sumut Bersama Mahasiswa dari Jakarta

Polda Sumut menyediakan sebanyak empat armada bus gratis yang akan membawa mahasiswa yang belajar di Jakarta mudik ke Medan saat Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

topmetro.news – Polda Sumut menyediakan sebanyak empat armada bus gratis yang akan membawa mahasiswa yang belajar di Jakarta mudik ke Medan saat Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

“Ada 154 mahasiswa yang difasilitasi Polda Sumut mudik gratis dari Jakarta ke Medan,” ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Minggu (31/3/2024).

Hadi mengungkapkan, mudik gratis bagi mahasiswa yang difasilitasi Polda Sumut itu dilaksanakan pada 2 April 2024 mendatang dengan titik kumpul di halaman Masjid AT TIN Taman Mini Indonesia Indah.

“Polda Sumut menyediakan 183 kursi bagi mahasiswa di Jakarta agar dapat mudik ke Medan. Berkumpul bersama sanak saudara pada lebaran 2024,” ungkapnya.

Ia menambahkan, mudik gratis ini sebagai bentuk perhatian Polda Sumut kepada mahasiswa yang menimba ilmu di Jakarta dan sekitarnya.

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dalam rapat koordinasi lintas sektoral, memprediksi arus mudik Lebaran pada 6-8 April 2024 dan arus balik 13-14 April 2024. Tentunya Polda Sumut dan jajaran siap mewujudkan mudik dan nyaman.

“Sebaiknya perjalanan mudik dilaksanakan lebih awal karena diprediksi terjadi peningkatan masyarakat yang mudik lebaran 2024,” harapnya.

Ia juga menegaskan seluruh personel untuk dapat mengatur arus lalu lintas selama mudik lebaran, serta menyiapkan posko yang nyaman. Sehingga bisa ditempati bersama.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment