Wakil Bupati Asahan Hadiri Buka Puasa Bersama Danrem PT

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi hadiri buka puasa bersama Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu di Aula Kodim 0208/Asahan, Rabu (3/4).

topmetro.news – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi hadiri buka puasa bersama Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu di Aula Kodim 0208/Asahan, Rabu (3/4).

Tampak hadir Dandim 0208/AS, Kajari Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal TBA, Danyon 126 KC, Ketua FKUB dan undangan lainnya

Danrem 022/PT mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan, Kepala Daerah dan Forkopimda lainnya dalam acara buka puasa bersama ini.

Danrem juga mengatakan dalam acara ini kita juga akan berbagi dengan sesama umat Islam yang kurang beruntung atau tidak mampu, sehingga dapat meningkatkan rasa empati dan kepedulian sosial.

Wabup Asahan menyampaikan semoga dengan buka puasa bersama ini dapat mempererat kebersamaan dan keharmonisan antara Forkopimda Asahan dengan Danrem 022/PT.

Danrem didampingi Wabup dan Forkopimda memberikan penali kasih kepada anak yatim dan bingkisan lebaran kepada anggota Kodim 0208/Asahan.

Penulis | EN

Related posts

Leave a Comment