Brakkk…. Kecelakaan Maut, Pelajar SMK Tewas di Tempat

Brakkk.... Kecelakaan Maut, Pelajar SMK Tewas di Tempat

Vega Adu Kuat Revo

TOPMETRO.NEWS – Kecelakaan lalulintas kembali makan korban jiwa. Kali ini Kereta (sepedamotor) Vega R BK 2656 CH yang ditunggangi Wahyudi Bangun (17) pelajar SMK Pencawan Medan yang tinggal di Dusun II Tembengen, Desa Kwala Lau Bicik adu kuat dengan Honda Revo BK 4928 ABI yang dikemudikan Tenang Sinulingga (45) warga Dusun I, Desa,Kwala Lau Bicik, Kecamatan Kutalimbaru di Jalan Kwala Lau Bicik, Jumat (28/7) pukul 07.00 Wib. Akibat kejadian itu, Wahyudi Bangun tewas di tempat.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, pagi itu Wahyudi Bangun berangkat dari rumahnya hendak pergi ke sekolahnya yang berada di kawasan Kecamatan Medan Tuntungan.

Setibanya di lokasi kejadian, Wahyudi Bangun diduga mengambil jalur terlalu kekanan dengan kecepatan tinggi, apalagi jalan itu menikung mirip letter S.

Dari arah berlawanan, tiba-tiba Tenang Sinulingga datang dengan kecepatan sedang.

Brakkk tabrakan pun tak terelakkan, karena kuatnya benturan tersebut, mesin kereta yang ditunggangi Tenang jebol. Sementara bagian depan kereta yang dinaiki Wahyudi Bangun rusak parah.

Bahkan Wahyudi Bangun terhempas ke aspal dan tewas di tempat, sementara Tenang menderita luka-luka di sekujur tubuhnya.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung memberi pertolongan kepada kedua korban dan melarikannya ke RSUP H Adam Malik Medan.

Selanjutnya warga pun menghubungi petugas Lalulintas Polsek Pancurbatu. Tak berselang lama petugas pun datang selanjutnya melakukan olah TKP, kemudian memboyong kedua kendaraan untuk dijadian barang bukti.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Choky Sentosa Meliala Sik saat dikonfirmasi melalui Kanit Lantas Iptu Chairil Chan membenarkan laka maut itu.

“Kedua kendaraan sudah kita amankan, penyebab laka itu masih kita selidiki, namun dugaan sementara, pengendara kereta Vega R saat berkendara mengambil jalur terlalu ke kanan,”ujar Chan. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment