Informasi Syaiful Amri Maju Pilkada Sergai Jadi Perbincangan, Tokoh Masyarakat Sergai: Itu Bagus

Wakil Ketua Partai Golkar Kabupaten Serdang Bedagai Syaiful Amri mulai jadi pembicaraan di kalangan masyarakat Sergai. Hal itu terkait kabar, bahwa ia akan maju di Pilkada Sergai Tahun 2024.

topmetro.news – Wakil Ketua Partai Golkar Kabupaten Serdang Bedagai Syaiful Amri mulai jadi pembicaraan di kalangan masyarakat Sergai. Hal itu terkait kabar, bahwa ia akan maju di Pilkada Sergai Tahun 2024.

Namun hingga kini, kabar sebenarnya soal informasi majunya Syaiful Amri maju sebagai balon bupati atau wakil bupati di Pilkada Sergai nanti, belum jelas.

Saat ini, pria yang akrab dengan sapaan Syaiful Kelang iniaktif di berbagai organisasi pemuda. Juga masih menjabat sebagai Penasehat Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sergai.

Dalam keseharian, pengusaha Pantai Romantis ini terkenal sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi terhadap masyarakat. Selain itu, pembawaannya juga bersahaja dan ramah.

Menanggapi informasi tersebut, tokoh masyarakat Sergai, H Bahrum Abbas, Sabtu (20/4/2024), menuturkan, siapa saja yang ingin maju di arena Pilkada Sergai itu bagus.

“Kita menyambut baik,” kata Penasehat Majelis Adat Budaya Melayu (MABMI) Sergai ini.

Apalagi menurutnya, Syaiful Kelang merupakan salah satu pengurus MABMI Sergai dan putra daerah asli. “Selain itu, dia diketahui seorang pengusaha muda yang dikenal berjiwa sosial dan sukses mengembangkan objek wisata di Sergai,” katanya.

Sebagai tokoh masyarakat Sergai, kata Bahrum, ia menyambut baik Putra Melayu muncul di Pilkada Sergai tahun ini.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment