Tim Pemenangan Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Pilgubsu ke PDIP

Mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran bacalon Gubsu untuk Pilgub Sumut 2024 dari PDIP. Formulir Edy diambil oleh tim pemenangannya.

topmetro.news – Mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran bacalon Gubsu untuk Pilgub Sumut 2024 dari PDIP. Formulir Edy diambil oleh tim pemenangannya.

“Ya sudah (diambil). Tim pemenangan Pak Edy yang ambil (formulir pendaftaran),” kata Ketua Bappilu DPD PDIP Sumut Mangapul Purba, Sabtu (20/4/2024).

Tim pemenangan Edy mengambil formulir pendaftaran, Sabtu pagi (20/4/2024), ke Kantor DPD PDIP Sumut. Yang menerima mereka adalah Sekretaris DPD PDIP Sumut Sutarto.

“Iya sudah tadi pagi sekira jam 10. Yang menerima itu Mas Tarto, Sekretaris PDI Perjuangan Sumut,” ucap Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Aswan Jaya.

Aswan menyebutkan PDIP sudah komunikasi dengan Edy terkait pengambilan formulir pendaftaran tersebut. Komunikasi itu sudah berlangsung jauh-jauh hari sebelumnya.

“Sudah komunikasi jauh-jauh hari sebelumnya soal pengambilan formulir,” sebutnya.

Informaswinya, Edy sendiri bakal mengembalikan langsung berkas pendaftaran ke PDIP dalam waktu dekat. Namun belum ada kepastian, kapan tanggalnya.

“Kalau Pak Edy nanti yang mendaftar langsung. Kalau nggak akhir bulan ini ya awal Mei, sesuai jadwal pendaftaran PDI Perjuangan,” ujarnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment