Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc meresmikan kantor Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPRD IPK) Asahan di Komplek Graha Kisaran, Rabu (24/04/2024).

Turut hadir mewakili Kapolres Asahan, mewakili Kajari Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, Asisten I, Kadisporapar, Kadis Kominfo, Ketua DPD IPK Asahan beserta pengurus.

Ketua DPD IPK Asahan Dodi Riza Pohan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan tamu undangan yang hadir pada peresmian kantor DPD IPK Asahan dirangkai halal bihalal. Kehadiran Bupati dan tamu undangan menjadi motivasi kami dalam menjalankan roda organisasi agar lebih baik.

“DPD IPK Asahan siap mengkawal Pemkab Asahan dalam menjalankan roda pemerintahan dan siap membantu mewujudkan visi misi. Kami siap berkarya bersama Pemk Asahan”, kata Dodi.

Bupati mengatakan atas nama Pemk Asahan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan DPD IPK Asahan untuk mewujudkan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter. Dukungan dan bantuan ini sangat dibutuhkan dalam membangun Asahan menjadi lebih baik.

Pemkab Asahan akan siap mendukung program kerja DPD IPK Asahan selama program kerja tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku. Bupati berharap, pengurus DPD IPK Asahan dapat saling mendukung dan membantu dalam setiap program kerja yang direncanakan, sehingga apa yang inginkan dapat tercapai.

Bupati mengucapkan selamat atas diresmikannya Kantor DPD IPK Asahan. Diharapkan dengan adanya kantor ini dapat menjadi wadah bagi pengurus DPD IPK Asahan dalam menciptakan karya karya nyata yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kegiatan dirangkai pemotongan pita, nasi tumpeng, penyantunan anak yatim dan halal bihalal.

Penulis | Adenan.

Related posts

Leave a Comment