Kapolres Batubara Sampaikan ‘Maaf’ kepada Seluruh Camat dan Kades se-Kabupaten

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK menyampaikan permintaan 'maaf' kepada 12 camat serta ratusan kades se-Kabupaten Batubara

topmetro.news – Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK menyampaikan permintaan ‘maaf’ kepada 12 camat serta ratusan kades se-Kabupaten Batubara. Bahkan Kapolres berujar ‘maaf’ secara lahir maupun batin, pada Jumat (26/4/2024), sekira pukul 10.25 WIB kemarin.

Permintaan maaf dari orang nomor satu di jajaran Polres Batubara kali ini, rupanya masih dalam rangka halal bi halal Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024. Di mana Polres Batubara menyelenggarakan halal bi halal dengan mengundang para stakeholder sebagai mitra kepolisian.

Pada kegiatan di Aula Mapolres Batubara itu juga hadir oleh seluruh PJU (Pejabat Utama). Yakni, mulai dari Wakapolres, para kabag dan kasat, serta jajaran perwira pertama maupun bintara personil Polres Batubara. Tampak hadir pula seluruh Danramil dan Kapolsek se-wilayah Hukum Batubara.

“Terima kasih kepada para camat dan kepada para kepala desa se-Kabupaten Batubara yang telah bersedia hadir pada hari ini dalam rangka silaturrahmi dan halal bi halal. Saya selaku Kapolres Batubara mengucapkan ‘minal aidzin walfaizin’, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Terima Kasih

Selanjutnya AKBP Taufiq Thayeb juga tak luput berucap terima kasih kepada camat dan kepala desa. Sebab mereka telah turut membantu menjaga situasi kamtibmas di Batubara, sehingga aman dan tetap kondusif, terutama selama Bulan Ramadhan. Namun kendati demikian, Kapolres pun berharap kepada para kades agar tetap berkoordinasi jika terjadi tindak kejahatan di desa masing-masing.

“Tanpa camat dan kades sekalian, pasti tidak tercipta situasi keamanan yang kondusif. Maka saya himbau agar bapak-bapak bisa maksimal dalam membantu program Polres Batubara, yaitu perang terhadap narkoba dan judi. Kiranya camat dan kades bisa saling bersinergi dengan Polres Batubara dalam memberantas peredaran narkoba dan judi tersebut,” imbau AKBP Thayeb.

Pewira menengah lulusan Alpol kelahiran tahun 1980 itu, juga menegaskan kepada para segenap camat dan kades, agar jangan sungkan-sungkan mengundangnya, sebab ia pasti akan hadir. Apalagi guna berkoodinasi dalam setiap ada permasalahan tindak kejahatan yang terjadi di wilayah Batubara.

reporter | Bima Pasaribu

Related posts

Leave a Comment