Berlangsung Seru, Gerakan Sahabat Nikson (GSN) Gelar Nobar AFC U-23

Gerakan Sahabat Nikson (GSN) menggelar Nobar (Nonton bareng) Piala AFC U-23, di Rencong Kupi Jalan William Iskandar Komplek MMTC, Senin (29/4/2024).

topmetro.news – Gerakan Sahabat Nikson (GSN) menggelar Nobar (Nonton Bareng) Piala AFC U-23, di Rencong Kupi Jalan William Iskandar Komplek MMTC, Senin (29/4/2024).

Panitia GSN Nabila Ulfah Riandika mengatakan, pada kegiatan itu hadir sekira 200-an orang dari berbagai kalangan, mahasiswa, masyarakat penggemar sepakbola.

“Kegiatan ini sangat antusias. Karena ini sejarah harapan kita dari kegiatan ini Timnas semakin maju. Kami panitia mengucapkan terimakasih kepada Bang Nikson Nababan telah menginisiasi kegiatan ini,” kata Nabila.

Raihan, mahasiswa dari Universitas Medan menyampaikan, kegiatan seperti itu perlu untuk memperkuat rasa nasionalisme dan mendukung sepakbola Indonesia di kancah Asia maupun internasional.

Izal, warga Medan juga mengatakan hal senada, sembari mengapresiasi kegiatan tersebut. “Sehat selalu Bang Nikson Nababan telah memperhatikan sepakbola,” ucapnya.

Mei mahasiswa dari UINSU menyampaikan, bahwa acara nobar itu berlangsung seru. “Seru sekali kegiatan malam ini. Mantap Bang Nikson Nababan,” ujarnya.

Sementara itu, Dr Nikson Nababan menyampaikan arahan kepada Gerakan Sahabat Nikson melalui Martua Siadari, agar selalu menyatu dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

“Slogan Sumut menjadi ‘Semua Urusan Harus Tuntas’ tidak lagi ‘Semua Urusan Mesti Uang Tunai’. Mari kita mengajak semua elemen masyarakat untuk Sumut yang lebih baik bersama Bang Nikson Nababan,” kata Martua Siadari menutup sambutannya.

Selain itu acara nonton bareng ada pemberian voucher sebesar Rp25.000 bagi pengunjung di lokasi nonton bareng.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment