Tender Berlangsung Server LPSE Tubaba Error, UKPBJ Janji Akan Ada Perbaikan Jadwal dan Perpanjangan Waktu

Tender pembangunan rumah dinas camat dan pembangunan rumah dinas Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tulang Bawang Barat sedang berlangsung.

topmetro.news – Tender pembangunan rumah dinas camat dan pembangunan rumah dinas Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tulang Bawang Barat sedang berlangsung.

Akan tetapi server Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) mengalami gangguan (error). Sehingga menuai keluhan dari peserta tender, sebab hal itu dinilai merugikan peserta.

Sementara, Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) berjanji akan ada perpanjangan waktu dan perbaikan jadwal tender saat server kembali normal.

Sutikno dari Kelompok Kerja (Pokja) UKPBJ Tubaba mengaku, bahwa gangguan yang terjadi pada server LPSE berlangsung dari Senin kemarin. Sehingga pihaknya saat ini sedang berupaya memperbaiki.

“Memang dari kemarin kami mendapat laporan dari sisi beberapa penyedia, kok ga bisa liat RUP, dan LPSE tidak bisa di akses, sekarang sedang di proses sama yang bertanggung jawab, mas Kapur sama mas Rido semoga cepat selesai,” kata Sutikno melalui sambungan telepon, Selasa (7/5/2024).

Selanjutnya, Sutikno menegaskan bahwasanya saat ini proses sedang berlangsung, akan tetapi server sedang dalam keadaan error. Sehingga dirinya berjanji akan ada perbaikan jadwal dan perpanjangan waktu.

“Proses berjalan kalau misalkan nanti gangguan sistem, kan jadwal bisa di perpanjang nanti, jadwalnya kita perbaiki, kami juga lagi kebingungan dari tadi pagi,” kata dia.

reporter | TIM

Related posts

Leave a Comment