Tendang Gadis Usia 18 Tahun, Oknum Komisioner KPU Labuhanbatu Dilapor ke Polisi

Oknum komisioner KPU Labuhanbatu ZSP dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan dengan Laporan STPL Nomor: LP/B/607/V/2024/SPKT/POLRES LABUHANBATU, Senin (14/5/2024), pukul 23.47 WIB.

topmetro.news – Oknum komisioner KPU Labuhanbatu ZSP dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan dengan Laporan STPL Nomor: LP/B/607/V/2024/SPKT/POLRES LABUHANBATU, Senin (14/5/2024), pukul 23.47 WIB.

Dalam laporannya, korban (RY) gadis berusia 18 tahun yang berstatus mahasiswa itu menjelaskan kronologis kejadian. Di mana RY bersama dengan RAN temannya, sedang melintas mengendarai sepeda motor di Jalan Padang Bulan pada tanggal 14 Mei 2024 sekira pukul 17.00 WIB.

Namun, menurut RY, tiba-tiba anak ZSP menyeberang jalan. Sontak saja RY terkejut melihat anak ZSP yang tiba-tiba menyeberang jalan. RAN juga ikut terkejut karena anak ZSP tiba-tiba menyeberang jalan, sehingga hilang kontrol dan tidak sengaja menyenggol anak ZSP.

Usai kejadian tersebut, RAN spontan menghentikan sepeda motornya berniat menolong anak ZSP. Namun tidak terduga, ternyata ZSP berlari ke arah RAN berhenti. Selanjutnya ZSP menendang RY dan RAN dari belakang saat masih berada di atas sepeda motor.

RY yang duduk di boncengan mendapatkan tendangan telak dari ZSP. Sehingga mengakibatkan memar pada punggung dan sakit pada tulang belakang.

Nuh Nasution, keluarga pelapor mengatakan, bahwa RY saat ini mengalami cedera serius akibat dari tendangan ZSP yang telak mengenai tulang belakang.

“Sepupuku nggak bisa bangkit Bang. Sakit tulang belakangnya setelah ditendang oknum Komisioner KPU itu,” ucap Nuh.

Terpisah ZSP, ketika dikonfirmasi wartawan menjawab singkat, agar terlebih dahulu menelusuri kejadian tersebut. “Harus Abang telusur lagi kejadian,” jawab ZSP singkat.

Namun ketika ditanya tentang bagaimana kejadian sebenarnya, hingga berita ini diterbitkan ZSP tidak memberikan jawaban.

Oknum Komisioner KPU Labuhanbatu ZSP dilaporkan dengan dugaan tindak pidana penganiayaan. Dengan dugaan melanggar UU 1 Tahun 1946 tentang KUHP, sebagaimana maksud dalam Pasal 351 terkait penganiayaan.

reporter | Dody

Related posts

Leave a Comment