Kiprah Srikandi PLN Dalam Penyalaan Pelanggan Baru Stadion Madya Disporasu untuk PON Sumut 2024

PLN UID Sumujt bersama UP3 Lubuk Pakam berhasil melakukan penyalaan pelanggan baru dengan daya 865.000 VA di Stadion Madya Dispora Sumut, Selasa (21/5/2024).

topmetro.news – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara bersama Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubuk Pakam berhasil melakukan penyalaan pelanggan baru dengan daya 865.000 VA.

Penyalaan tersebut adalah untuk Stadion Madya Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut, yang berlangsung Selasa (21/5/2024).

Penyalaan ini dapat dukungan penuh Srikandi PLN dengan tujuan menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumut 2024.

Dalam mendukung pelaksanaan PON Sumut 2024, Tim Srikandi PLN menunjukkan dedikasi dan profesionalisme mereka dalam memastikan suplai listrik berjalan lancar dan andal.

Manager PLN UP3 Lubuk Pakam Hiro Pingkir Pardede mengatakan, Stadion Madya Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut akan menjadi salah satu lokasi utama dalam pelaksanaan PON Sumut 2024. Sehingga dengan adanya listrik ini, akan mampu mengakomodir kebutuhan selama perhelatan berlangsung.

“Pembangunan infrastruktur kelistrikan untuk suplai lokasi utama PON Sumut 2024 telah rampung. PLN siap menyukseskan even olahraga nasional tahun 2024 dengan listrik yang berkualitas,” ungkap Hiro.

Ketua Srikandi PLN UID Sumut Yessi Indra menyatakan, bahwa kiprah Srikandi PLN dalam proses penyalaan ini menjadi simbol kekuatan dan kemampuan perempuan. Di mana selama ini terkesan pekerjaan tersebut menjadi dominasi laki-laki. Untuk itu, Srikandi PLN membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dan berkontribusi dalam berbagai kegiatan.

“Srikandi PLN yang terdiri dari para perempuan tangguh dan profesional, telah menunjukkan kemampuan luar biasa. Mereka mampu menangani tantangan teknis dan memastikan semua instalasi berjalan dengan lancar,” lugas Yessi.

Kolaborasi

Di tempat terpisah, General Manager PLN UID Sumut Saleh Siswanto menyampaikan, listrik merupakan komponen utama dalam menyukseskan even PON Sumut 2024. Untuk itu, perlu kolaborasi petugas PLN dan Srikandi PLN, untuk memastikan suplai kelistrikan di Stadion Madya dalam kondisi prima
dan andal.

“Kiprah Srikandi PLN di lapangan tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti, mereka mampu mengambil peran strategis dalam berbagai even nasional maupun internasional. Kali ini, Srikandi PLN kembali membuktikan eksistensinya dalam penyalaan listrik Stadion Madya Disporasu,” ucap Saleh.

Saleh menegaskan, PLN berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan mendukung setiap kebutuhan listrik berbagai even yang berlangsung di Sumatera Utara. PLN juga optimis PON Sumut 2024 dapat berjalan dengan sukses berkat listrik berkualitas.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment