Pj Bupati Langkat Tinjau Korban Kebakaran di Kecamatan Padang Tualang

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy bersama Kapolres Langkat dan Dandim 0203/Lkt, Rabu (5/6/2024), meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Besilam Kecamatan Batang Serangan.

topmetro.news – Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy bersama Kapolres Langkat dan Dandim 0203/Lkt, Rabu (5/6/2024), meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Besilam Kecamatan Batang Serangan.

Terkait hal tersebut, Pemkab Langkat melalui BPBD memberikan 15 paket sembako berisi beras, gula, dan teh. Selain itu ada juga perlengkapan sandang sebanyak 15 paket berisi pakaian dalam, baju, daster dan celana. Kemudian, perlengkapan makan sebanyak 15 paket berupa gelas, piring, sendok, dan lainnya. Juga ada, mie instan tujuh kotak, gula sebanyak 15 kg, dan minyak goreng 15 liter

Sementara melalui Tim Tagana, Dinas Sosial memberikan 240 kg beras, mie instan 24 kotak, dan telur 24 papan.

Sampai saat ini, belum ketahuan secara pasti penyebab kebakaran itu dan masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

Dalam musibah tersebut, meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03:00 WIB itu menghanguskan rumah jompo dan rumah masyarakat dengan perkiraan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Pj Bupati Langkat dalam kunjungannya mengungkapkan, turut berdukacita atas musibah tersebut.

“Semoga masyarakat kami yang sedang kena musibah bisa sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini. Yakinlah, musibah yang diberikan Allah ada hikmah di baliknya,” pesannya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment