Pilkada 2024, Ir H Zubeir Lubis Ajak Masyarakat Percayakan Kepada Endar Pimpin Madina

topmetro.news – Bakal Calon Bupati Mandailing Natal (Madina), Endar Sutan Lubis bersama tim mengajak masyarakat Madina bersilaturahmi serta berdiskusi menuju Madina yang lebih baik.

Diskusi bersama masyarakat yang diadakan di Aula Hotel Rindang, Sabtu (8/6/2024) ini mengundang ratusan masyarakat dari 3 kecamatan, yaitu Panyabungan kota, Panyabungan Barat dan Tambangan.

Pantauan wartawan, diskusi ini dihadiri oleh tokoh masyarakat Madina, Ir H Zubeir Lubis yang mewakili bacalon Bupati Endar Sutan Lubis serta Relawan Bobby Hafiz Nasution (Bonapit Center) Madina.

Dalam sambutannya, Ir H Zubeir Lubis mengatakan keinginan Endar Sutan Lubis untuk memajukan Madina harus didukung penuh oleh masyarakat. Sehingga niat tulus, dari Endar benar-benar dirasakan oleh masyarakat Madina.

“Pak Endar ini sebagai putra asli Mandailing Julu yang secara pengalaman tidak perlu kita ragukan. Dengan niat tulusnya, dirinya ingin mengabdi untuk memajukan dan memperbaiki Madina. Mari kita dukung Pak Endar Untuk Madina yang lebih baik,” tutur Opung Beir, sapaan akrabnya.

Sebelumnya, HM Aswan Hasibuan, salah satu tokoh masyarakat Madina menyampaikan acara ini merupakan acara sosialisasi dan memperkenalkan Ir Endar Sutan Lubis untuk Madina Satu. Serta Bobby Hafiz Nasution untuk Sumatera Utara satu.

Ungkapan ini, bukan sekedar candaan saja. Menurut Aswan, Bobby sudah terbukti teruji dalam memimpin Kota Medan. Sehingga putra Gunung Barani ini, layak didukung menjadi Pemimpin Muda di Sumatera Utara.

“Bobby kita ketahui bersama dia sudah teruji dan terbukti. Sudah saatnya Bobby membangun kampungnya, dan menjadi Gubernur Sumatera Utara. Karena dengan dirinya menjadi gubernur, maka perhatian untuk Madina akan semakin baik,” jelas Aswan.

Selain itu, Aswan pun mengatakan, Endar yang sebelumnya sudah melalang buana menjadi kepala dinas di berbagai sektor bisa menjadi oase untuk memperbaiki Madina. Apalagi, Endar menurut Aswan adalah birokrat sejati.

“Di awal terbentuknya Kabupaten Madina, dipimpin oleh birokrat sejati seperti almarhum Bapak Amru Daulay. Sudah saatnya back to basic. Kita kembalikan kepada birokrat sejati untuk memperbaiki Madina yang kita cintai ini,” tegasnya.

Amatan wartawan, kegiatan silaturahmi dan diskusi ini diakhiri dengan pembagian bingkisan dan makan siang bersama.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment