Minum Es Kelapa Muda, Honda Vario Digasak Maling

TOPMETRO.NEWS – Wilayah hukum Polsek Medan Labuhan, kian rawan aksi pencurian sepeda motor. Kali ini, Sabda Aji (19) warga Jalan Titi Pahlawan Gang Penghulu Lama Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, harus merelakan sepeda motor Honda Vario BK 6683 AGM, digondol kawanan pencuri.

Hal itu terjadi, saat pria lajang itu sedang minum es kelapa muda di Kawasan Pasar 2, Medan Marelan, Jumat (28/7) kemarin.

Karena menjadi korban pencurian, Sabda Aji, Senin (31/7) menyambangi Mapolsek Medan Labuhan, guna melaporkan kasus yang dialaminya.

Informasi yang diterima menyebutkan ketika itu Sabda Aji sedang duduk di sebuah warung Es Kelapa Muda Tenda Biru Jalan Marelan Raya Pasar 2 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Kemudian Sabda memesan es kepala muda, lalu meminum es kepala muda tersebut.

Namun saat lelaki yang berstatus mahasiswa tersebut selesai minum dan akan beranjak pulang ke rumah, dirinya tidak lagi melihat sepeda motor miliknya ada di lokasi parkir semula.

“Aku lagi duduk minum es kelapa, tiba-tiba keretaku udah hilang,” kesal Aji.

Kehilangan sepeda motor tersebut, Aji sempat menanyakan kepada warga yang ada di sekitar lokasi kehilangan, namun tidak ada yang mengetahuinya.

“Saat ku tanya sama penjual es dan warga tidak ada yang mengetahui keberadaan sepeda motor ku,” ungkapnya.

Terpisah, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Labuhan mengatakan telah menerima laporan kehilangan sepeda motor dari korban.

“Saat ini personil tugas luar sedang melakukan olah tkp,” kata petugas.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment