Maju Pilkada Madina, Atika Azmi Nasution Ungkap Keberhasilan Tekan Angka Stunting

Bakal Calon (Bacalon) Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utammi Nasution, menjalani fit and proper test di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting, Selasa (11/6/2024).

topmetro.news – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utammi Nasution, menjalani fit and proper test di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting, Selasa (11/6/2024).

Atika yang saat ini menjabat Wakil Bupati Madina mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PDIP Sumut, sudah memberikan kesempatan menyampaikan visi dan misi dalam membangun Kabupaten Madina untuk lima tahun ke depan.

“Saya diundang kapasitas saya sebagai bakal calon bupati. Semoga PDIP sebagai partai pengusung. Undangan hari ini bagaimana posisi saya dan PDIP jika terpilih membangun Madina,” kata Atika.

Selain PDIP, Atika mengungkapkan bahwa ia juga mendaftarkan diri ke semua partai politik. Atika sudah mengantongi surat tugas dari Partai Golkar dan PAN. Sehingga hampir pasti, wabup termuda di Indonesia berjalan mulus melenggang maju di Pilkada Madina 2024.

“Saya mendaftar di semua partai. Posisi hari ini, surat tugas yang saya kantongi Golkar dan PAN,” kata Atika.

Atika mengungkapkan, bahwa untuk membangun Kabupaten Madina ke depannya perlu dukungan dan koalisi partai politik. Sehingga ia terus menjalin komunikasi dengan parpol.

“Tentu perlu koalisi partai politik untuk mengusung calon pasangan bupati dan wakil di Madina mengharuskan 8 kursi. Maka koalisi ini, nanti akan dibahas bersama. Salah satu membangun koalisi dengan mengikuti salah satu undangan dari DPD PDIP Sumut,” ucap Atika.

Selama duet bersama Jafar Nasution, Atika Azmi Nasution mengklaim Pemkab Madina di bawah kepimpinan mereka, dapat menurunkan stunting dan kemiskinan ekstrem dengan baik. Juga tambang ilegal ditutup hingga peningkatan kesejahteraan masyarakatnya.

“Terutama, masa periodesasi yang lebih cepat dari jadwalnya. Tentu kami masih punya hutang visi dan misi yang belum tertuntaskan. Maka periode kedua akan kami maksimalkan, untuk menuntaskan visi misi yang juga kami bangun untuk mendaftar sebagai calon bupati,” pungkasnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment