Bupati Humbahas Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Humbang Hasundutan, Senin (24/6/2024).

topmetro.news – Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Humbang Hasundutan, Senin (24/6/2024).

Dalam arahannya, Dosmar Banjarnahor SE menyampaikan, bahwa kapan pun pelantikan bisa berlaku sesuai dengan kebutuhan organisasi. Tidak ada faktor ‘like and dislike’.

Kepada ASN di lingkungan Pemkab Humbang Hasundutan, ia sampaikan juga agar bekerja sebaik mungkin. Katanya, jabatan itu ‘temporary’ tidak ada yang selama-lamanya tanpa terkecuali.

“Oleh karena itu, selama Bapak dan ibu diberikan tugas oleh negara dalam menduduki jabatan, bekerjalah sebaik-baiknya. Kalau sudah bekerja sebaik-baiknya maka akan memberikan dampak positif kepada tim kerja dan kepada masyarakat luas,” katanya.

Dosmar berjarap, pejabat yang baru menjalani pelantikan bisa bekerja dengan tugas dan fungsinya di instansi masing masing. “Apa yang Bapak dan Ibu kerjakan, masyarakat kita langsung bisa melihat dan merasakan dampaknya. Selamat kepada Bapak, ibu yang baru dilantik. Kiranya bisa memberikan yang terbaik. Horas,” lanjut Bupati.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.2.6/4152/Otda, tanggal 4 Juni 2024. Yakni, perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Naskah pelantikan ditandatangani Bupati Dosmar Banjarnahor SE dan mewakili yang dilantik Sabar Saragih SE. Turut menandatangani para saksi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Jaulim Simanullang dan Asisten Administrasi Umum Tua Marsatti Marbun.

Ada pun pejabat yang menjalani pelantikan adalah, Sabar Saragih SE (Camat Paranginan), dr Tiar Lusiana Sihombing (Direktur RSUD). Kemudian, Evi G Rumapea SE (Kabid Perindustrian dan Tenaga Kerja), Nova Simanjuntak SE MAP (Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Lembaga Adat). Serta, Herbert Lumbangaol SH (Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kesbangpol), dan Mangisi Panjaitan (Kepala UPT Puskesmas Matiti).

reporter | SM Pakpahan

Related posts

Leave a Comment