Mahasiswi USU Gigit Jari, Yamaha NMAX Dibawa Kabur Pacar

mahasiswi usu gigit jari, yamaha dibawa kabur pacar

TOPMETRO.NEWS – Dewi Shabana Eta (21) warga Jalan Karya Sehati, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor terpaksa gigit jari. Sepeda motor Yamaha NMAX yang baru saja diambil korban dibawa kabur teman lelakinya bernama Rio Perkasa dari Hotel Cempaka Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan.

Informasi yang didapat Selasa (1/8), kejadian Sabtu (29/7) sekira pukul 17.45 wib. Awalnya korban jumpa dengan pelaku di Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Sesampainya di sana, korban dan pelaku pun bertemu. Korban meminta pada pelaku untuk mengantarkan korban ke kampusnya di Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan Baru.

Pelaku pun membawa sepeda motor, sementara korban dibonceng. Setelah dua jam di kampus, pelaku mengajak korban untuk menjumpai temannya di Jalan Jamin Ginting.

Sesampainya di Jalan Jamin Ginting, pelaku langsung membelokkan sepeda motornya di Hotel Cempaka. Korban pun menolak, namun pelaku tetap memesan sebuah kamar.

Kemudian pelaku membawa korban ke dalam kamar hotel dan meninggalkannya begitu saja dan membawa sepeda motor korban yang baru diambilnya dua minggu.

Korban lalu pulang dengan menumpang betor. Korban pun mencerita kejadian yang dialaminya, mendengar perkataan korban orang tua korban langsung mendatangi Polsek Delitua.

Sesampainya di sana, korban dan keluarganya disarankan agar meminta surat dari pihak leasing.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sij, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment