Fortuner Ketua Hanura Taput Tabrak Nenek Hingga Tewas

fortuner hanura tabrak nenek tewas

TOPMETRO.NEWS – Seorang nenek berusia 70 tahun yang belakangan diketahui boru Sitompul dilaporkan tewas setelah ditabrak mobil yang berlogo Partai Hanura. Kecelakaan maut itu terjadi saat mobil BB 11 SE yang dikendarai Banjir Simanjuntak yang juga Ketua DPC Partai Hanura Tapanuli Utara (Taput) itu hilang kendali.

Peristiwa nahas itu terjadi tepatnya di Jalan Raja Johannes Tarutung persisnya di depan rumah dinas Wakil Bupati Taput, Rabu (2/8) sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi dihimpun, saat itu mobil yang dikemudikan Banjir Simanjuntak datang dari arah Pahae menuju arah Tarutung. Tiba-tiba mobil jenis Toyota Fortuner itu hilang kendali saat mengelakkan sebuah sepedamotor lalu menabrak korban.

Bahkan mobil itu sampai terbalik menimpa tubuh korban. Beberapa warga sekitar kemudian datang menolong dan membalikkan posisi mobil.

“Mobil datang dari arah Pahae, karena menghindari sepedamotor, dia kehilangan kendali lalu menabrak Oppung Boru Sitompul itu,” ujar Hutabarat dan Sihombing, saksi mata.

Info yang diterima, Banjir Simanjuntak pun diamankan petugas, sedang mayat korban dibawa petugas ke RSUD Tarutung. Hingga kini polisi masih mendalami kasus ini. (tmn)

Related posts

Leave a Comment