Tragis!!! Pasien Tewas, Nekat Lompat dari Lantai 4 Gedung RSU di Binjai

bunuh diri lompat dari gedung

TOPMETRO.NEWS – Samanta Sitepu, pasien RSU dr El Fuad Binjai di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota dilaporkan tewas setelah melompat dari lantai 4 gedung rumah sakit itu, Rabu (2/8).

Info yang diterima, beberapa hari lalu korban yang tinggal di Dusun Tanjung Balai, Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, pergi berobat di Kota Medan.

Dari cek kesehatan itu, korban divonis dokter menderita gagal ginjal dan disarankan untuk cuci darah. Namun, korban disebut-sebut tidak bersedia dan memilih untuk pulang.

Tak berapa lama berada di rumah, akhirnya kondisi korban drop dan dibawa ke RSU dr El Fuad. Usai mendapat perawatan di IGD, korban dibawa ke lantai 4 kamar nomor 4.

Begitu beristirahat beberapa jam, istrinya pulang untuk mengurus anak mereka. Sementara, korban tinggal bersama abangnya. Lantas, korban yang luput dari perhatian abangnya itu memilih untuk lompat.

Perbuatan itu sempat terlihat dan ingin digagalkan abangnya. Namun, abang korban tidak sanggup menahan beban yang cukup berat dan akhirnya korban terlepas.

Selanjutnya abang korban berusaha menolong korban untuk mendapat perawatan, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Tangis dari istri dan anak-anak korban yang datang ke lokasi pun langsung pecah. Petugas kepolisian juga tampak di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Ismawansa mengatakan kejadian ini diduga bunuh diri.

“Dugaan sementara bunuh diri dengan cara melompat dari lantai empat. Informasi dari keluarga, korban sebelumnya divonis gagal ginjal dan depresi. Saat melompat korban sempat ditahan keluarganya, tapi tak berhasil,” kata Ismawansa. (tmn)

Related posts

Leave a Comment