Parkir di Teras Rumah, Vario Mahasiswa Polmed Raib Digasak Maling

TOPMETRO.NEWS – Aksi pencurian sepeda motor terus terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan. Kali ini yang menjadi korban sepeda motor milik Ginola (20) warga Jalan Mangaan Pasar 2 Lingkungan 13 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, digondol maling.

Karena menjadi korban pencurian Mahasiswa semester IV Fakultas Tekhnik Mesin Universitas Politekhnik Medan (Polmed) itu menyambangi Mapolsek Medan Labuhan, Kamis (3/8).

Sepeda motor Honda Vario BK 3173 ADN digondol maling saat pakir depan teras rumahnya. Informasi yang diterima menyebutkan sebelum kejadian, Ginola sedang mandi untuk persiapan berangkat ke kampusnya untuk kuliah.

Sementara sepeda motornya diparkir di teras depan rumah. Namun saat korban selesai mandi dan berpakaian, kemudian akan beranjak pergi kuliah, dirinya tidak lagi melihat sepeda motor kesayangannya ada di teras rumah.

“Saat itu aku lagi mandi bang, waktu aku mau berangkat kuliah tiba-tiba keretaku udah hilang,” kata Ginola.

Kehilangan sepeda motor tersebut, korban sempat menanyakan kepada warga yang ada di sekitar lokasi kehilangan, namun tidak ada yang mengetahuinya.

Terpisah, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Labuhan mengatakan telah menerima laporan kehilangan sepeda motor dari korban.

“Korban kita sarankan untu melengkapi berkas kepemilikan sepeda motornya,” kata petugas.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment