Tak Terima Ditegur, Siswa SMP Ini Tega Aniaya Gurunya Pakai Kayu

TOPMETRO.NEWS – Pelajar SMP yang satu ini benar-benar tidak berprikemanusiaan. Bagaimana tidak, lantaran tak terima ditegur, Ferdinal (15) siswa kelas 3 SMP N 2 Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten mamuju Utara, Sulawesi Barat, tega menganiaya guru kelasnya.

Ironisnya, Ferdinal melukai gurunya dengan menggunakan kayu hingga guru kelas 3 tersebut mengalami luka lebam pada tangan, punggung serta bagian kepala belakang dan terpaksa dilarikan ke puskesmas.

Kejadian itu bermula saat Muktar, guru kelas 3 SMP N 2 Bambalamotu tengah mengecek siswanya yang tengah melaksanakan ulangan. Namun secara tiba-tiba diserang oleh Ferdinal dari arah belakang, beruntung sang guru tersebut sigap dan sempat menangkis pukulan pelaku.

Namun nahas, akibat hantaman batang kayu yang panjangnya sekitar 50 cm digunakan pelaku menyerang gurunya itu mengenai tangan, punggung dan kepala korban. Akibatnya korbanpun mengalami luka lebam dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Usai memukul gurunya tersebut, Ferdinal kemudian kabur lewat belakang sekolah menyusuri perkebunan sawit. Sementara pihak sekolah langsung melaporkan peristiwa itu ke pada pihak Polsek Bambalamotu.

Seperti dikutip dari suara.com, Kapolsek Bambalamotu AKP Achmad Syarif bersama anggota Buser menjemput pelaku di kediaman orang tuanya. Selain itu polisi mengamankan barang bukti sebuah batang kayu dengan panjang 50 centimeter (cm) yang digunakan pelaku memukul gurunya untuk kepentingan penyelidikan.

Sementara itu, Muktar mengaku tiba-tiba diserang pelaku di saat dirinya tengah mengecek siswa yang tengah ulangan. Beruntung dirinya bisa menangkis pukulan dari pelaku sehingga korban hanya mengalami luka lebam pada bagian kepala tangan serta punggung.

Kini, Ferdinal terpaksa berada di bawah pengawasan pihak Polsek Bambalamotu.(TMN)

Related posts

Leave a Comment