Tak Pakai Helm Ditangkap, Ternyata Pasutri Ini Bawa Sabu

Tak Pakai Helm Ditangkap, Ternyata Pasutri Ini Bawa Sabu

TOPMETRO.NEWS – Apes! Gara-gara melanggar peraturan lalulintas, sepasang sami istri (pasutri) terpaksa diringkus polisi. Pasalnya mereka tertangkap bawa narkoba jenis sabu-sabu.

Menurut Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Wikha Ardilestanto, penangkapan kedua tersangka bermula saat petugas jaga di pos Simpang Tiga Jampirogo, Sooko melihat pengendara motor yang tak memakai helm melaju dari arah Jombang menuju Kota Mojokerto, Jumat (4/8) sekitar pukul 21.45 WIB.

Brigadir Wirawan dan Brigadir Fira pun mengejar tersangka. Setelah dihadang petugas pasutri bernaam Muhammad Arif Rohman (35) dan Novia (19) warga Pajaran, Sukorejo, itu tak berkutik.

“Gerak-geriknya mencurigakan, oleh anggota keduanya dibawa ke Pos Jampirogo untuk ditilang dan digeledah. Saat itu anggota kami menemukan paket sabu di dalam bungkus rokok saudara Arif,” kata Wikha, Sabtu (5/8).

Sabu yang dikemas plastik klip itu, lanjut Wikha, seberat 6,8 gram.

Kepada polisi, pasutri ini mengaku sebagai kurir dari Us Watun Khasanah (37) alias Tante Us warga Desa Selosari, Kecamatan/Kabupaten Magetan.(tmn)

Related posts

Leave a Comment