Dubai Punya Taman Bunga Terbesar di Dunia

Dubai Punya Taman Bunga Terbesar di Dunia

 

TOPMETRO.NEWS – Kini Dubai tak ada hentinya membangun destinasi terbaik dan terbesar di dunia. Salah satunya membangun Dubai Miracle Garden.

Di tengah luasnya gurun sahara, mereka tidak berhenti untuk membuat kota semakin cantik dan menarik kunjungan wisatawan dunia. Kebun bunga Dubai Miracle Garden ini memiliki koleksi sebanyak 45 juta di atas taman seluas 18 are atau sekira 1.800 meter persegi.

Tentu saja, kebun bunga tersebut menjadi kebun terbesar di dunia yang akan membawa setiap pengunjung layaknya negeri dongeng. Hamparan warna-warni cerah akan membuat mata takjub. Banyak traveler saja terpesona dengan keindahan koleksinya, pasalnya di dunia pun belum ada kebun bunga seindah dan sebesar ini.

 

Surga bunga

Taman bunga ini baru dibuka ketika hari Valentine tahun 2012 lalu. Sejak saat itu taman tersebut menjadi terkenal dan sering dijadikan latar pemotretan pre-wedding.

Hadirkan suasana romantis

Ada bagian di dalam taman yang menghadirkan rangkaian bunga berbentuk hati yang sangat romantis. Saat Anda menjejaki terowongan dijamin suasana pun akan membuat jatuh cinta. Banyak pasangan pun menjadikan spot ini sebagai latar foto pre-wedding mereka.

Rangkaian karangan bunga

Untuk membuat kebun ini membutuhkan tenaga dari 400 orang selama 60 hari demi sebuah kebun. Uniknya, koleksi yang ditawarkan seperti petunias dan geranium yang sulit didapatkan di Timur Tengah pun bisa dinikmati selama di sini. Apalagi lokasinya berdekatan dengan gurun sahara.

Desain berwarna

Cobalah berjalan di seluruh pelosok taman, maka Anda akan menemukan beragam bentuk unik seperti piramida, bintang hingga iglo. Tentu saja bentuk hati dan burung Cendrawasih pun bisa Anda nikmati.

Jalanan berbunga

Saking besarnya kebun ini, Anda bahkan bisa melihat komplek rumah-rumah dengan pemandangan ceria dari bunga bermekaran. Jalanan pun dihiasi rangkaian cantik dari koleksinya tersebut. Anda bagaikan sedang terjebak di surga indah seperti film Disney. (tmn)

Related posts

Leave a Comment