Dijual Paman, Bocah Disodomi Bergilir Komunitas Gay

Dijual Paman, Bocah Disodomi Bergilir Komunitas Gay

TOPMETRO.NEWS – Polisi mendalami kasus sodomi yang menimpa remaja 15 tahun yang disodomi secara bergilir. Polisi sudah mengantongi sejumlah nama pelaku yang diduga melibatkan komunitas gay.

Kasusnya kini sedang ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon. Polisi bahkan sudah memeriksa salah satu terlapor.

“Ya masih jalan. Ini kan ada atensi pimpinan juga agar dituntaskan dengan cepat. Jadi masih terus didalami,” ujar seorang penyidik, kemarin.

Korban asal Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon awalnya tidak terbuka kepada keluarga tentang kondisi yang tengah dialaminya.

Tapi setelah mengikuti pendampingan dan konseling, dia mau terbuka. Pelaku utama dari kejadian ini justru pamannya sendiri. Dari pamannya, dia diduga “dijual” ke komunitas gay.

“Semua 5 orang termasuk pamannya,” ujar Uun Kurniasih, Kepala UPT Pengembangan Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Dinsos Kecamatan Lemahabang.

Uun memang yang mendampingi korban untuk mau menceritakan apa yang dialaminya. Yang bikin kaget, para pelaku ini bisa mendapatkan akses ke korban setelah nomor korban di-share ke komunitas penyuka sesama jenis oleh paman.

“Korban awalnya hanya dengan pamannya. Pamannya inilah yang menyebarkan kontak korban. Pelakunya tidak hanya dari Kabupaten Cirebon, ada yang Kota Cirebon dan Kuningan juga. Usianya pun beragam, ada yang masih sekolah dan ada yang sudah dewasa,” tambah Uun. (tmn)

Related posts

Leave a Comment